Sabtu, 28 Februari 2015

PENGURUS CABANG NW KECAMATAN SURALAGA GELAR MUSCAB NW VIII



Suralaga – Musyawarah Cabang Nahdlatul Wathan (MUSCAB-NW) Ke-VIII yang dilaksanakan tanggal 28 Februari 2015 M/ 9 Jumadil Awal 1436 H bertempat di Aula Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa Nahdlatul Wathan Boro’Tumbuh. Diikuti peserta terdiri dari Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan,
Pengurus Anak Cabang Nahdlatul Wathan, Pengurus Ranting Nahdlatul Wathan Sekecamatan Suralaga.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara pembukaan MUSCAB NW VIII diantaranya Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Kabupaten Lombok Timur (Ketua Umum Drs. H. Marzuki Adami, M.AP), Camat Suaralaga, Kepala Desa Tumbuh Mulia. Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa Nahdlatul Wathan Boro’Tumbuh. Acara MUSCAB NW VIII tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Suralaga.

Pada kesempatan itu, H. NAJEMUDDIN, M.Pd.I , yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum di Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Periode 2015-2020 mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus yang telah diberikan amanat agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan membawa NW lebih maju dan berkembang. "Pengurus saling bahu membahu dan jangan jalan sendiri", pesannya.

Ketua umum terpilih yang disapa H.Jemuk ini juga berharap, apa yang telah diputuskan dalam Muscab akan membawa corak bagi NW kedepan. Selain itu, ditegaskan bahwa bagi yang duduk di kepengurusan jangan menggunakan kesempatan untuk mencari jabatan. "Jauhkan angan-angan memanfaatkan kepengurusan untuk dijadikan sebagai batu loncatan", ujarnya.

Sementara, pada acara penutupan MUSCAB NW tersebut, hadir sejumlah Masyaikhul Ma’had TGH. Solehuddin, Lc. TGH. Pu’ad Zaini, S.S. TGH. Azwar Anas, QH dan sejumlah Pengurus Daerah NW Lombok Timur. (Mnuir Fauzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar