Senin, 13 Oktober 2014

Muhyi-Masyarakat Tumbuh Mulia Kehilagan Tokoh Kharismatik



Tumbuh Mulia mtsnwborotumbuh.com-Kepergian Ust. H. Hamidi, A.Ma.Pd, membuat masyarakat Desa Tumbuh Mulia merasa kehilangan seorang tokoh kharismatik dan juga tokoh Nahdlatul Wathan di Desa Tumbuh Mulia. Hal itu juga, di sampaikan Sekjen Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (DR.TGH. Lalu Abdul Muhyi Abidin, MA). saat menyampaikan pidatonya pada acara pemakaman  jenazah Almarhum Ust. H. Hamidi, A.Ma.Pd di Pekuburan Umum Ampan Desa Gerung Permai, Senin (13/10).
Pada kesempatan itu juga, Muhyi  menyampaikan, almarhum  merupakan figur publik di kalangan umat. “Selain itu, beliau selalu gigih dalam berjuang baik untuk masyarakat dan organisasi Nahdlatul Wathan,” ucap muhyi.
Muhyi mengatakan, selain sebagai tokoh, almarhum juga disebut pejuang Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa NW Boro’Tumbuh yang tak kenal lelah.
Adapun, akhir dalam pidato pada acara pemakaman jenajah almarhum Ust. H. Hamidi, A.Ma.Pd yang meninggal sore hari (Senin, 13/10), DR.TGH. Lalu Abdul Muhyi Abidin, MA berharap kepada keluarga yang di tinggalkan, agar selalu tabah. Selain itu, Muhyi mengajak masyarakat Tumbuh Mulia untuk memanjatkan doa terhadap almarhum.
“Semoga, atas pengabdian dan amal shalehnya diterima oleh Allah SWT,” ucap Muhyi. (Munir Fauzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar